Cara Bisnis Online Shop Reseler Jualan Baju Tanpa Modal

Baju alias pakaian adalah hal yang tentunya memiliki pangsa pasar yang banyak dan tak kan ada habisnya. Seiring dengan kreatifitas para perancang baju, pasar baju pun kemudian akan tumbuh secara terus menerus dan tak akan berhenti meskipun orang sudah semuanya punya pakaian. Jadi, bisa dibilang bahwa bisnis online shop yang paling menjanjikan adalah jualan baju atau pakaian.

fesyenNamun, bagaimana cara jualan online shop baju yang menarik? Menarik disini dimaksudkan adalah anda tidak harus mengeluarkan modal sedikitpun namun anda tetap bisa jualan dan mendapatkan keuntungan dari baju yang anda jual tersebut? Caranya adalah dengan menjadi reseller dari para penjual baju online lainnya.

Lalu, agar anda dapat memahami bagaimana cara jualan online shop baju tanpa modal tersebut? Berikut cara memulai bisnis usaha online shop tanpa modal tersebut :

Mempersiapkan kelengkapan yang dibutuhkan

Untuk memulai untuk jualan atau berbisnis online anda bisa memanfaatkan perangkat teknologi yang anda punya. Misalnya smartphone, atau laptop serta PC/Komputer dan tentunya kouta sebagai akses internet. Hal ini bisa jadi akan menjadi bisnis yang menarik jika sebelumnya anda telah berlangganan paket internet dengan salah satu provider internet yang ada di kota anda.

Menentukan Produk yang Dijual

Langkah selanjutnya anda harus mulai mengetahui segmen pasar anda atau siapa saja yang akan anda tawari untuk menjual barang dagangan anda. Hal ini perlu agar anda nantinya dapat menyesuaikan barang yang anda tawarkan dengan para konsumen anda nantinya. Dalam hal ini perlu untuk anda perhatikan salah satu barang yang paling diminati dan termasuk barang yang bisa berguna selamanya tidak musiman dan menarik seperti halnya fashion, make up, pelangsing dan juga barang-barang elektronik.

Mencari Mitra Reseller

Pada dasarnya hal ini memang tidak terlalu penting karena terkadang anda juga dapat menemukan barang yang lebih murah tanpa harus menjadi reseller terlebih dahulu. Namun ada pula yang menawarkan program kerjasama alias reseller yang menguntungkan. Misalnya untuk harga satuan umum biasanya barang dijual seharga Rp. 100 ribu dan untuk reseller dikenakan harga hanya Rp. 80 ribu. Dengan cara ini anda sudah dapat melihat berapa besaran keuntungan jika anda menjual 1 buah baju bisa jadi anda menjualnya dengan harga Rp, 100 ribu dan dalam bisnis ini anda pun sah-saha saja menjual baju tersebut dengan harga yang lebih mahal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *