Cara Membedakan Baju FMC Original Dan KW

Baju merupakan salah satu kebutuhan pokok yang wajib untuk dimiliki setiap orang. Selain berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dan juga sebagai penutup aurat, baju juga bisa bermanfaat untuk menambah nilai penampilan menjadi semakin menarik. Bagi pria, desain baju yang akan digunakan tidak harus dengan desain atau fashion yang ribet. Karena pria, identik dengan kaos atau baju yang simpel, seperti baju FMC misalnya.

Selain fungsinya, baju merupakan salah satu lahan bagi para pebisnis besar untuk bisa terus melakukan inovasi-inovasi terbarunya dalam memproduksi sebuah baju. Banyak hal yang harus produsen perhitungkan sebelum memproduksi baju, dari pemilihan bahan yang berkualitas, benang, kerapian jahitan dan lain sebagainya. Baju FMC merupakan salah satu baju yang di produksi oleh brand ternama dari Indonesia, 3Second. Seperti kita ketahui, jika kualitas dari produk 3second memang patut untuk diacungi jempol. Dengan rating penjualan yang terbilang tinggi, membuat banyak pengusaha konveksi yang memproduksi baju FMC tiruan. Banyak sekali Tshirt atau baju yang memiliki rupa yang sama, tapi kualitas jauh berbeda.

Nah, dalam artikel kali ini, kita akan membahas bagaimana cara membedakan baju FMC Ori dan KW. Kira-kira apa saja ya pembedanya?

  1. Bahan yang digunakan

Untuk FMC Ori dan tiruan, sekilas memang akan terlihat sama. Untuk bisa mengetahui KW atau Ori, Anda harus melihat dan memegang secara langsung bahan yang digunakan. Jika FMC Ori, bahan yang digunakan akan terasa nyaman di kulit, karena 3second memproduksi baju dengan kualitas terbaik. Jika KW, bahan yang digunakan agak kaku, dan kasar, dan pastinya sangat tidak nyaman saat dikenakan.

  1. Kualitas bahan

Jika FMC original, warna, bahan dan ukuran tidak akan berubah. Berbeda dengan FMC tiruan, dimana baju tiruan ini akan bertahan hanya beberapa bulan saja. Karena setelah sering dipakai, warna baju akan memudar, ukuran akan melebar dan juga bahan mudah sobek.

  1. Harga

Cara terakhir yang bisa Anda lakukan untuk membedakan FMC tiruan atau asli adalah dengan melihat harga. Harga FMC tiruan dijual dengan harga lebih rendah dibandingkan dengan FMC ori. Ada banyak sekali toko yang menjual FMC tiruan, tidak terkecuali distro atau toko-toko ternama di Indonesia. Untuk itu, lebih berhati-hati dalam memilih baju sebelum membelinya.

Untuk bisa mendapatkan baju FMC original, Anda bisa berkunjung di situs resmi dari 3second. Brand yang memproduksi Pakaian dengan gaya trendy dan kekinian. Bukan hanya itu, 3second juga menjamin kualitas bahan yang digunakan. Dengan berbelanja melalui website www.3second.com, Anda tidak perlu khawatir akan barang palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *