Nikita Mirzani Pernah Ditawari 500 Juta untuk Kasus Settingan

Dunia hiburan memang sering akrab dengan settingan atau rekayasa. Faktanya memang tidak sedikit artis yang rela berbohong di depan publik hanya untuk mendongkrak popularitasnya sebagai seorang entertainer. Akan tetapi, ternyata hal ini tidak berlaku bagi si seksi Nikita Mirzani. Meski memang hidupnya penuh dengan sensasi, namun dirinya pun sempat menolak jika harus terlibat dalam kasus settingan.

“Nggak pernah. Kalau Niki buat disetting-setting sampai detik ini alhamdulillah belum pernah, dan emang nggak tertarik untuk nyeting-nyeting,” katanya seperti dikutip dari detikHOT.

Dalam pernyataannya, Nikita mengaku sempat ditawari imbalan uang Rp. 500 juta hanya untuk terlibat dalam sebuah kasus yang disetting. Dirinya pun mengaku malas untuk menipu dan berpura-pura, alhasil, dirinya pun menolak untuk menerima tawaran yang menggiurkan tersebut.

“Dulu sih pernah ada yang nawarin Niki sampai harga Rp500 juta. Disetting biar disorot sama kamera gitu,” ujarnya. “Kalau Niki sih bukannya nggak mau nyeting ya, cuma males, Niki orangnya nggak suka pura-pura dan disuruh bohong.”

Tidak bisa dipungkiri bahwa sensasi atau sebuah kasus settingan dengan instan dapat membuat popularitas seseorang menjadi meningkat. Hal inilah yang membuat bintang film Sang Sekrtaris tersebut menganggap bahwa settingan merupakan hal yang positif.

“Positif nggak positif kalau ngomongin soal uang ya hari gini semua positif aja sih,” katanya. “Tapi kalau di tanya settingan itu penting bagi artis atau nggak ya tergantung diri mereka masing-masing, karena kalau nyeting sama artis tuh mereka harus bayar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *