Review drama Korea: Cheese In The Trap

Chees In The Trap adalah sebuah drama Korea yang diadaptasi dari kisah Webtoon yang kemudian dijadikan versi nyata dalam sebuah akting drama berjumlah 16 episode. Adegan yang paling disorot dalam kisahnya adalah mengenai seorang gadis yang suka belajar demi beasiswa dan agar kuliahnya bisa lancar bernama Seol Hong. Dimana dalam ceritanya dirinya berteman dengan dua orang sahabat bernama Bora dan Eun taek. Konflik berawal ketika dirinya menemui seorang peramal yang menyebutkan kalau kesialan akan melandanya ketika dirinya dekat dan berurusan dengan seorang pria.

Cheese in the TrapSementara itu, aktor pria dalam Drama Korea ini bernama Jung Yoo yang memiliki wajah yang tampan dan juga berprestasi di bangku kuliahnya. Bisa dibilang sebagai seorang lelaki, dirinya memiliki kesempurnaan. Namun sekali lagi tak ada yang sempurna, dirinya bisa dibilang punya pribadi yang tidak tertebak dan aneh. Salah satu kenehan yang nampak padanya adalah ketika dirinya memutuskan mendekati Seol.

Jung Yoo yang populer membuat hubungan kedekatannya dengan Seol pun diketahui banyak orang dan membuat Seol pun terus menerus menerima kesialan. Kuliah Seol pun kacau karena terus menerus diganggu namun Jung Yoo adalah pria yang bertanggung jawab dan selalu berusaha membantu Seol meski dengan cara diam-diam. Salah satunya adalah beasiswa yang didapatkan Seol ternyata adalah berkat Paper dari Jung yang tidak sengaja hilang.

Anda pasti akan dibuat bingung setelah cerita ini. Pasalnya Jung bisa dikatakan sebagai pria yang sangat baik karena memang selalu membantu segala masalah yang mendera Seol. Hanya saja masalah itu tak akan menghampiri Seol kalau memang Jung tidak mendekati Seol dari awalnya.

Jung diceritakan sebagai anak tunggal dari seorang ayah yang tidak memperhatikannya dan lebih memilih untuk mengurus dua cucu dari seorang profesor yang telah meninggal. Dua cucu profesor ini bernama Baek in ho dan Baek in ha.

Baek in ho memilih kabur karena sadar harusnya tidak bergantung pada ayah Jung kemudian bertemu dengan Seol dalam sebuah les bahasa Inggris di tempat In Ho bekerja. Namun, selanjutnya Seol dan Jung pun resmi berpacaran dengan segala kisah aneh yang terjadi dalam drama Korea yang satu ini. 

Masa-masa pacaran Jung dan Seol ini tentunya adalah hal yang paling disukai oleh para penikmat drama Korea dimana kepolosan dan ketidakraguan untuk berhubungan antara keduanya adalah salah satu pemandangan yang unik. Bukankah demikian? Selain itu lagu-lagu soundtrack-nya juga sangat mendukung suasana di drama ini. Makanya lagu-lagu OST di drama ini mendapatkan gelar sebagai salah satu dari “best Korean drama OST songs 2016” dari situs-situs luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *