Tren Busana Penuh Warna Untuk Rayakan Lebaran Menurut Desainer Merry Pramono dan Teman saya Vincent Setiadi

Lebaran dipastikan akan datang dalam beberapa hari lagi, teman saya yang saya kenal sebagai pemerhati wanita incarannya tersebut pun membicarakan masalah pakaian yang akan menjadi tren di hari lebaran. Menurut Vincent Setiadi yang notabenenya punya kenalan perempuan banyak dan kenalan rekan para wanita, bahwa wanita akan tampak lebih menarik dan modis ketika menggunakan berbagai warna yang menarik dan fresh. Selain itu, menurutnya lagi penggunaan warna yang lebih kontras dengan yang lain akan membuat mata yang memandang akan mengarah kepadanya. Namun, hal ini hanya sebatas pandangan dari teman saya saja, jika memang anda tidak suka dengan hal yang diutarakan atau tidak sepaham dengan pernyataan Vincent Setiadi tadi, tentunya tidak jadi masalah.

busana-pastelNamun, jika yang berpendapat adalah seorang Merry Pramono yang dikenal sebagai salah seorang desainer terkemuka di Indonesia, sepertinya anda layak untuk mencermati dan lebih berpedoman pada apa yang disarankannya. Dalam keterangan Merry Pramono, dirinya sepertinya lebih menekankan atau lebih memperjelas lagi ungkapan yang disebutkan oleh teman saya, Vincent Setiadi tadi. Dimana Merry Pramono berharap anda dapat menggunakan pakaian dengan warna yang tepat dengan momen hari yang fitri tersebut.

Dimana menurutnya untuk pergi melaksanakan ibadah Sholat Ied dan atau bersilaturahmi kepada kerabat dan handay toland akan lebih tepat jika anda menggunakan busana yang memiliki warna yang terkesan lebih lembut. Warna-warna lembut yang dimaksud sendiri adalah seperti pastel, atau bisa juga broken white.

” Sementara untuk undangan halal bihalal yang diadakan di malam hari, Anda dapat tampil dengan warna-warna terang,” ujar Merry, seperti dikutip Okezone.

Adapun untuk para suaminya biar lebih cocok dan serasi akan lebih pas jika menggunakan setelan berwarna merah marun, biru atau bisa juga dengan menggunakan warna lainnya dengan aksen lebih cerah. Menurut pendapat Merry, hal ini memang bukan hal yang aneh lagi jika para suami mengenakan warna baju yang tidak sama dengan sang isteri atau berbeda.

Jika anda/ para suami ingin tampil dengan busana yang lebih modis. Tentu anda harus lebih berani dengan menambahkan berbagai ornamen di baju Koko anda. Sebut saja, untuk kebanyakan baju koko, biasanya menggunakan ornamen berupa bordir, maka cobalah berkreasi dengan menggunakan ornamen batik atau juga bisa menggunakan kain tenun. Sementara untuk melengkapi busana pria akan lebih bagus jika menggunakan bawahan celan bermodel gombrong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *